5 Cafe dan Resto di Ngargoyoso Karanganyar Ini, Pisang Goreng Kejunya Sering Diburu

- 14 Februari 2023, 18:15 WIB
Lodho Kopi salah satu dari 5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini pisang goreng kejunya sering diburu
Lodho Kopi salah satu dari 5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini pisang goreng kejunya sering diburu /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - 5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini, pisang goreng kejunya sering diburu para pecinta kuliner. 

Pisang goreng keju memang digemari banyak kalangan, dari usia muda sampai usia tua, tidak akan menolak jika mendapatkan sajian makanan ini. 

Baca Juga: Pringgitan Cafe Resto Hadir Menawan dengan 9 Daya Tariknya

Rasa manis legitnya dihasilkan langsung dari manisnya buah pisang yang sudah dibalut tepung terigu, dicampur telur, sedikit air, serta parutan keju sebagai topping. 

Jika ingin lebih manis, bisa juga ditambahkan gula pasir sesuai selera, namun untuk menghindari naiknya kadar gula, tidak perlu menambahkan gula pasir. 

Untuk membuat pisang goreng keju pun tidak membutuhkan waktu lama, karena kurang dari 30 menit, jika bahan sudah tersedia, pisang goreng keju sudah tertata rapi di piring. 

Baca Juga: Kisah Sukses Sukarlis, Tukang Listrik Jadi Juragan Jamu

Biaya yang diperlukan untuk membuat pisang goreng keju juga tidak mahal, tidak lebih dari Rp50 ribu sudah dapat dibelanjakan bahan-bahan. 

Namun jika ingin suasana berbeda, menikmati pisang goreng keju dapat diperoleh di tempat lain, tanpa harus membuat sendiri. 

Banyak warung, gerai, cafe dan resto di sekitar kita yang menyiapkan menu pisang goreng keju, dengan harga variasi. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x