7 Kuliner Rekomended Mantap Surantap di Kragilan Sleman, Yogyakarta: Nomer 5 Langganan Tokoh

- 15 Februari 2023, 19:35 WIB
Kopissantung di kampung Kragilan jujugan para jurnalis, fotografer, penulis, anggota DPRD, musisi indie  dan mahasiswa maupun pelajar
Kopissantung di kampung Kragilan jujugan para jurnalis, fotografer, penulis, anggota DPRD, musisi indie dan mahasiswa maupun pelajar /Arief Winarko/ KaranganyarNews.com/

KARANGANYARNEWS - Sore berganti  malam, lampu-lampu  terpencar hampir di setiap sudut jalan utama  Mlati Sleman. Di jalanan ini, berderet kedai dan warung  kuliner yang sudah sangat terkenal akan kuliner malamnya.

Dari menu masakan kampung, serba penyetan, kedai kopi, bakmi jawa  ataupun jenis sea  food pun  siap memanjakan lidah anda.

Dari minuman berat hingga minuman rempah, atau kekiniaan bisa anda pilih. Mulai dari harga yang biasa-biasa saja atau harga yang sesuai dengan kantong pun  bisa.

Baca Juga: 5 Cafe dan Resto di Ngargoyoso Karanganyar Ini, Pisang Goreng Kejunya Sering Diburu

Pilihan rasa, baik rasa manis, asam,sambal mentah, sambal matang pun  dan tentunya dengan tambahan camilan baik mendoan, pisang  goreng special, atau jenis bebakaran  lain juga tersedia.

Nah, berikut 7 kuliner yang terkenal di jalan Kragilan Sleman, nomer 5 sering didatangi tokoh:

  1. Nasi Langgi Pak Man

Kuliner legendaris ini sudah ada sejak tahun 1988, awalnya hanya satu, saat ini sudah bertambah 3 tempat.

Baca Juga: Pisang Goreng Keju, Makanan Biasa jadi Istimewa untuk Hidangan Segala Suasana

Nasi langgi Pak Man, menjadi pilihan bagi penyuka rasa pedas. Ada berbagai jenis lauk yang ditawarkan, ada balungan pedas, teri, tempe  kering , sop ayam dan menu gorengan pun ditawarkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x