Snack di 5 Cafe Resto Ngargoyoso Karanganyar Ini Sangat Khas, dan Tiada Duanya

- 21 Februari 2023, 21:55 WIB
Timus Pringgitan, salah satu snack di 5 cafe resto Ngargoyoso Karanganyar ini sangat khas, dan tiada duanya
Timus Pringgitan, salah satu snack di 5 cafe resto Ngargoyoso Karanganyar ini sangat khas, dan tiada duanya /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Snack di 5 cafe resto Ngargoyoso Karanganyar ini sangat khas, dan tiada duanya, hingga beberapa pengunjung pun jatuh cinta dan selalu kembali.

Disebut khas karena snack atau camilan yang ditawarkan di 5 cafe resto Ngargoyoso Karanganyar ini jarang disediakan cafe resto lain, di kawasan sekitar. 

Dalam Wikipedia disebutkan, snack merupakan makanan ringan, camilan serta kudapan, untuk menyebut makanan di luar menu utama. 

Baca Juga: Nasi Goreng di 5 Resto Ngargoyoso Karanganyar Ini Selalu jadi Incaran

Dianggap makanan ringan, karena snack hanya untuk mengganjal perut, atau sekedar menghilangkan rasa lapar sejenak. 

Biasanya dalam sebuah jamuan makan, seperti pernikahan, pertunangan, seminar dan acara makan-makan lain, sebelum dijamu makanan berat yakni nasi, tamu-tamu akan dijamu makanan ringan atau snack. 

Snack dalam perjamuan makan biasanya terdiri dari tiga macam makanan, yakni makanan basah manis, makanan basah asin atau gurih, serta makanan kering.

Baca Juga: Pisang Goreng Keju, Makanan Biasa jadi Istimewa untuk Hidangan Segala Suasana

Makanan basah manis yang biasa dipilih untuk snack antara lain roti lapis legit, sus fla, kue bolen, roti Mandarin, dan roti manis lain. 

Sedangkan snack asin atau gurih yang biasa dipilih antara lain sosis basah, resoles, sosis mayo, prastel, kroket, dan lainnya. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x