Es Coklat Impian, Minuman Kekinian yang Hits dengan Harga Miring

- 22 Februari 2023, 17:03 WIB
Es Coklat Impian, minuman kekinian yang hits dengan harga miring. Brand ini menghadirkan minuman cokelat dengan roti. (Foto: Dok. Istimewa)
Es Coklat Impian, minuman kekinian yang hits dengan harga miring. Brand ini menghadirkan minuman cokelat dengan roti. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Es Coklat Impian, Minuman Kekinian yang Hits dengan Harga Miring. Kota Yogyakarta tak hanya dikenal sebagai tempat bersejarah dan kaya budaya, namun juga punya seabrek destinasi wisata kuliner istimewa. Di Kota Gudeg ini, kamu bisa menjumpai aneka menu menarik, mulai dari makanan tradisional hingga kekinian dengan harga miring, salah satunya Es Coklat Impian.

Ya, Es Coklat Impian adalah brand minuman yang saat ini tengah nge-hits lantaran cita rasanya dengan harga cukup ramah di kantong.

Gerai ini menghadirkan dua pilihan minuman, yakni cokelat panas dan cokelat dingin.

Di sini, minuman cokelat disajikan dalam gelas. Istimewanya, warna cokelatnya begitu pekat dengan rasa cukup pas, tidak terlalu manis dan masih ditambah dengan roti.

Baca Juga: Es Kapal, Jajanan Jadul Kota Solo yang Bikin Nostalgia Masa Lalu

Es Coklat Impian menawarkan berbagai varian cokelat dingin dengan harga bervariasi, mulai dari Rp6000 hingga Rp17 ribu.

Sementara untuk cokelat panas dibanderol dengan kisaran Rp9000 hingga Rp19 ribu.

Harga minuman di sini disesuaikan dengan ukuran gelas. Sementara jika pengin tambah roti, kamu bakal dikenakan biaya tambahan.

Ada dua jenis roti bisa dipilih, yakni original dan panggang, masing-masing dibanderol Rp2000 hingga Rp3000.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x