Catat, Mie Goreng di 5 Resto dan Cafe Ngargoyoso Karanganyar yang Selalu Dirindukan

- 22 Februari 2023, 21:45 WIB
catat, mie goreng di 5 resto dan cafe Ngargoyoso Karanganyar yang selalu dirindukan ini  dapat menjadi referensi
catat, mie goreng di 5 resto dan cafe Ngargoyoso Karanganyar yang selalu dirindukan ini dapat menjadi referensi /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Catat, mie goreng di 5 resto dan cafe Ngargoyoso Karanganyar yang selalu dirindukan ini wajib dicoba. 

Di musim hujan, paling nikmat jika menyantap makanan hangat seperti mie goreng, yang dimasak mendadak sebelum disajikan. 

Ya, mie goreng sudah menjadi menu segala usia yang banyak dicari, tidak hanya saat di rumah, tetapi juga saat berada di luar rumah. 

Baca Juga: Nasi Goreng di 5 Resto Ngargoyoso Karanganyar Ini Selalu jadi Incaran

Para pedagang mie goreng tersebar dimana-mana, seperti di dekat  perempatan jalan, dekat gerbang masuk perumahan, di pasar, warung makan, kedai, juga mall.

Mie goreng ada beragam jenis, diantaranya mie goreng yang dihasilkan dari mie instan, serta mie goreng spesial yang dimasak khusus dari mie basah ataupun mie kering. 

Varian rasa mie goreng ada beragam, tidak hanya orisinil tetapi juga dimodifikasi bahan lain, sehingga menghasilkan makanan lezat seperti mie goreng seafood, teri, pedas dan lainnya. 

Baca Juga: Snack di 5 Cafe Resto Ngargoyoso Karanganyar Ini Sangat Khas, dan Tiada Duanya

Cara memasak mie goreng juga mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, apalagi bahan-bahan yang dipakai juga mudah dicari di warung sekitar, pedagang sayur keliling juga pasar. 

Bumbu dasar mie goreng hampir sama satu dengan lainnya, yakni telur, bawang putih, lada dan garam, namun dapat pula ditambahkan cabe, saus serta kecap.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x