7 Mie Ayam Paling Enak dan Murah di Solo, Rasanya Bikin Merem Melek Geleng geleng Kepala

- 9 Maret 2023, 15:33 WIB
Mie ayam enak dan murah
Mie ayam enak dan murah /KaranganyarNews/Abednego Afriadi/

KARANGANYARNEWS - 7 Mie ayam paling enak dan murah di Solo, rasanya bikin lidah terbang melayang-layang. Silakan pilih dan coba ngulik kelima mie ayam yang bikin ketagihan ini.

 

 M

Kelima warung mie ayam ini tak hanya menyajikan mie ayam, beberapa di antaranya adalah bakso dan makanan pendamping lainnya. Sebut saja ceker presto, telur puyuh dan Bakungan ayam.

Kelima warung mie ayam enak di Solo ini juga mematok harga yang kompetitif, lebih murah dari sate kambing dan thengkleng. Maka wajar jika tak sedikit yang lekas sold out sebelum waktunya tutup warung.

Baca Juga: 5 Warung Mie Ayam di Karanganyar Ini Rekomended untuk Didatangi karena Nagih Rasanya

Rata-rata harga satu porsi mie ayam di Solo antara Rp 10 ribu hingga 15 ribu. Harga itu biasanya sudah include dengan minuman.
Warung mie ayam yang enak di Solo sebagian besar buka menjelang siang hingga sore. Tapi ada juga yang buka hingga malam hari untuk memenuhi keinginan para pecinta mie ayam di Kota Bengawan.

Untuk diketahui, mie ayam sendiri adalah salah satu makanan yang digemari banyak orang di Indonesia, selain baksa dan soto. Maka tak heran jika di suatu daerah pusat kuliner, warung makan mie ayam dan bakso banyak mendominasi. Wajar, selain murah, penyajian mie ayam dan bakso tidak membutuhkan waktu lama.

Dikutip dari berbagai sumber, baik bakso maupun mie ayam bukan makanan asli asal Indonesia, melainkan dari China Selatan yang dibawa ke Nusantara.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x