5 Tempat Nongkrong di Jogja Harga Murah dan Nyaman Bagi Anak

- 28 Mei 2023, 08:05 WIB
The House of Raminten Jogja
The House of Raminten Jogja /Instagram/@The House of Raminten Jogja

KARANGANYARNEWS – 5 Tempat Nongkrong di Jogja Harga Murah dan Nyaman Bagi Anak. Dikenal sebagai kuliner surganya, Jogja memang menjadi favorit dan selalu fenomenal. Salah satunya Jogja setiap tahun banyak pendatang datang untuk menimba ilmu sehingga kebutuhan ruang atau tempat nongkrong pun menjadi kebutuhan bagi pelajar dan mahasiwa.

Salah satu yang dicari pelajar dan mahasiswa selain tempat nongkrong dnegan harga murah meriah tentu makanan yang enak dan free wifi menjadi pilihan tersendiri.

Berikut ini 5 tempat nongkrong murah dan nyaman bagi anak seperti dilansir KaranganyarNews.com dari berbagai sumber dapat menjadi pilihan bagi semua orang yang ada di Jogja dan sekitarnya.

Baca Juga: Wisata Air di Jogja Tersembunyi, Suasana Asri dan Tenang Banget, Cocok Buat Healing

Legend Cafe

Tempat nongkrong yang bernama Legend Café menjadi tempat nongkrong fenomenal di Jogja. Buka 24 jam, selain karena tempat yang nyaman Legend Café mudah di akses sebab berada di Jl. Abu Bakar Ali No. 24, Gondokusuman, Jogja.

Menyajikan makanan, minuman kekinian dan tradisional. Legend Café juga menjadi pilihan bagi instagramable untuk mengabadikan momen indah selama di tempat ini. Pengelola juga menyediakan permainan kambo, soccer table, bilyar mini dan lainya.

The House of Raminten
Dengan suasana tradisional, tepat sekali jika The House of Raminten menjadi tempat nongkrong favorit. Beralamat di Jl. FM Noto No. 7, Kotabaru, Gondokusuman, Jogja menjadi pilihan yang wajib di datangi bagi keluarga atau rombongan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x