Renungan Harian Kristen - Bersiap Meraih Kemenangan Baru

- 30 Juni 2022, 19:53 WIB
Bersama Tuhan, bersiaplah untuk menerima kemenangan baru
Bersama Tuhan, bersiaplah untuk menerima kemenangan baru /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Jangan Takut karena Ada Yesus

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Zefanya 3:17 TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Saat sedang berada di puncak keberhasilan sebagai pebisnis, Tuhan memanggil pebisnis ini untuk melayani sebagai Pendeta atau Gembala Sidang. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sabar Menanti dan Patuh Perintah Tuhan

Tidak mudah untuk melepas semua pencapaian, namun akhirnya pebisnis ini pun taat akan panggilan Tuhan. Dari 7 orang yang bersatu dan sehati, sampai akhirnya memiliki lebih dari 40 ribu jemaat yang tersebar di seluruh belahan dunia, berhasil digembalakan, dengan pertolongan Roh Kudus. 

Tidak sampai di situ saja, saat-saat ini Tuhan membawanya masuk dalam babak kemenangan baru yakni membangun pusat kegerakan Roh Kudus. Dimana tempat tersebut akan dibuat dan digunakan untuk mencetak para pekerja Kristus yang bisa menjangkau jiwa-jiwa lebih lagi. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berani Meninggalkan Zona Nyaman

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x