Weton Minggu Kliwon: Masih Jomblo, Ini Sederet Pasangan Hidup Terbaikmu

- 3 Juli 2022, 09:02 WIB
Hitungan neptu weton Minggu Kliwon berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kecocokan perjodohan kalian
Hitungan neptu weton Minggu Kliwon berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kecocokan perjodohan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Minggu Kliwon, berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa ditemukan jumlah (13). Didapat dari penambahan lambang bilangan hari Minggu (5), dan pasaran Kliwon (8).

Nah, kalian pemilik neptu weton Minggu Kliwon? Inilah Primbon Jawa terkait perjodohan, pasangan hidupatau perjodohan yang cocok karakter dasar, keberuntungan atau aliran rejeki, termasuk karir profesi kalian.

Hitungan primbon Jawa ini dapat juga untuk mendeteksi kecocokan perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih,  calon istri atau suami.

Baca Juga: Weton Sabtu Wage: Inilah Jawabnya, Kenapa Tak Bakal Sukses Berwirausaha

Dalam Primbon Jawa disebutkan, jikalau kalian pemilik jumlah neptu weton (13), pilihlah pasangan hidup yang memiliki jumlah neptu weton (11) dan (16).

“Itulah jodoh pinastinya kelahiran Minggu Kliwon,” terang Ki Buyut Lawu, praktisi horoskop atau primbon Jawa yang juga motivator spiritual reliqius di lereng barat Gunung Lawu. 

Jodoh pinasti yang dimaksud, menurutnya perjodohan yang paling cocok atau setidaknya ada kesesuaian karakter dasar, nasib keberuntungan dan karir profesi kedua belah pihak yang menjalin tali perjodohan tadi.

Baca Juga: Weton Jumat Legi: Catat, Ini Jodoh Pinasti Peraih Bahtera Lahir Batinmu

Pemilik jumlah neptu weton (11) dan atau (16) tadi, dia rinci terdapat dalam tujuh (7) Neptu Weton kelahiran seseorang. Masing-masing mereka yang lahir Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, dan Rabu Wage.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x