Weton Minggu Wage: Inilah Aura Spiritual Penyejuk Hati Pasangan Hidupmu

- 21 Agustus 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Minggu Wage
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Minggu Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton, merupakan kesatuan hari dan pasaran kelahiran seseorang, dalam Primbon Jawa yang berdasar perhitungan penanggalan Jawa,  masing-masing hari dan pasaran telah ditentukan lambang bilangannya.

Neptu weton atau hari pasaran Minggu Wage, misalnya. Hitungannya menurut Primbon Jawa, neptu hari Minggu nilai angkanya (5), dan neptu pasaran Wage lambang bilangannya (4), jumlah neptu weton Minggu Wage (9).

Dalam Primbon Jawa, jumlah neptu weton dijadikan salah satu unsur penelusuran dan penentu karakteristik, kesesuaian karir profesi maupun kecocokan perjodohan seseorang.

Baca Juga: Catat, Ini Sederet Weton Peraup Limpahan Rejeki Bulan Agustus 2022

“Jumlah neptu weton, bukan satu-satunya penentu. Masih ada beberapa unsur lain diantanya wuku, rakam, pancasuda, padangon, dan sadwara,” terang Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Neptu weton kalian Minggu Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan pasang surutnya aliran rejeki dari Illahi teruntuk kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Kaum Pria Wajib Tahu, Inilah 11 Katuranggan Gairah Asmara Kaum Wanita

Terkait hitungan neptu weton Primbon Jawa bagi orang yang terlahir Minggu Wage, dia sebutkan dinaungi aura spiritual ‘lakune angin’. Perjalanan udara, terjemahan bahasa Indonesianya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x