Catat, Inilah 5 Weton yang Terlepas Deraan Keterpurukan Hidup Bulan Oktober 2022

- 2 Oktober 2022, 10:05 WIB
Inilah 5 neptu weton menurut hitungan rumus logika matematik akan terlepas dari keterpurukan berbagai aspek kehidupan bulan Oktober 2022
Inilah 5 neptu weton menurut hitungan rumus logika matematik akan terlepas dari keterpurukan berbagai aspek kehidupan bulan Oktober 2022 /Pexels.com/ Liza Summer/Pexels.com/Liza Summer

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu, inilah 5 neptu weton weton berikut ini akan terlepas dari kesusahan dan kesedihan hidupnya di bulan Oktober 2022.

Deretan 5 neptu weton weton kelahiran yang sebelumnya didera keterpurukan hidup, menurut Primbon Jawa mulai bulan Oktober 2022 ini akan terlepas dari kesusahan berbagai aspek kehidupannya.

Jikalau kalian salah satu diantara pemilik 5 neptu weton weton kelahiran berikut ini, bersyukurlah dan segeralah lebih mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Pengasih.  

Baca Juga: Piawai Raup Rejeki Tapi Berani Pada Suami, Inilah 6 Jodoh Wanita Weton Minggu Legi

Teruntuk pemilik kelahiran 5 neptu weton ini, Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyarankan agar keterpurukan nasib sebelumnya dianggap sebagai cobaan dan tantangan kehidupan yang harus dilampaui.

Mulai awal bulan Oktober 2022 ini, disarankan untuk dijadikan sebagai momentum kebangkitan spirit segala aspek hidup serta kehidupan teruntuk pemilik 5  neptu weton ini.

“Baik terkait pola pikir untuk berani mengambil keputusan lebih tepat, menggali serta menemukan ide-ide baru demikian juga peningkatan etos kerja,” kata dia penuh harap.

 Baca Juga: Sabtu Kliwon: Weton Terestimewa Dibalik Misteri Khodam Cakra Mahkota

Menyambut terlepasnya keterpurukan hidup yang akan dimulai sejak awal Oktober 2022, penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi menyarankan agar lebih percaya diri, selalu berpikir positif dan terus belajar  mengembangkan keterampilan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x