Ceramah Tausiah: Menjemput Isyarat Keajaiban Allah dengan Doa

- 16 Oktober 2022, 13:35 WIB
Ceramah Tausiah jangan remehkan doa, karena hanya dengan doa yang kita pajatkan isyarat keajaiban Allah SWT akan datang menghampri umat-Nya
Ceramah Tausiah jangan remehkan doa, karena hanya dengan doa yang kita pajatkan isyarat keajaiban Allah SWT akan datang menghampri umat-Nya /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

KARANGANYARNEWS – Hanya dengan doa keajaiban Allah akan tiba, ceramah tausiah hari ini akan membahas tematik ‘Menjemput Isyarat Keajaiban Allah  Dengan Doa’

Karena itulah, jangan sesekali remehkan doa, kenapa? Karena hanya dengan doa khusuk dan istiqomah keajaiban Allah SWT akan datang menghampiri umat-Nya.

Dalam ceramah tausiah Ustadz Drs. Moch Isnaeni, S.Pd ini juga akan menjawab pertanyaan, kenapa kita tidak diperbolehkan meremehkan doa kepada Sang Khaliq?

Baca Juga: Ceramah Tausiah: Catat, Inilah Isyarat Buta Mata Hati Umat Manusia

Jawaban atas pertanyaan di atas, perlu disaampaikan di awal ceramah tausiah ini. Karena realitanya, diantara kita banyak yang menganggap doa itu tak lebih hanya sebagai hal yang biasa-biasa saja.

Bahkan, perlu juga disampaikan dalam ceramah tausiah kali ini, tidak sedikit juga yang berpersepsi doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT hanya akan sia-sia belaka.

Kenapa mereka beranggapan demikian? Karena orang-orang yang berpersepsi demikian tadi, meyakini esensi doa dalam keberhasilan hidupannya di dunia tak lebih hanya 1%.

Baca Juga: Ceramah Tausiah: Wajib Tahu, Inilah 5 Keutamaan Sunnah Qobliyah Zhuhur

Mereka beranggapan, paling menentukan kesuksesan hidupnya disebutkan sangat tergantung pada kesungguhan usaha lahiriyah masing-masing personalnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x