Teruntuk Jomblo Kelahiran Weton Kamis Legi, Inilah 7 Jodoh Pembawa Limpahan Rejeki

- 27 Oktober 2022, 10:05 WIB
Dewa Kumajaya dan Dewi Kumaratih, simbul pertemuan neptu weton dalam jodoh pinasti yang dikaruniai kesetiaan dan mahligai kehidupan rumah tangga
Dewa Kumajaya dan Dewi Kumaratih, simbul pertemuan neptu weton dalam jodoh pinasti yang dikaruniai kesetiaan dan mahligai kehidupan rumah tangga /Ilustrasi/ dok pustakaharjuna/

KARANGANYARNEWS – Kalian kelahiran neptu weton Kamis Legi dan masih jomblo? Inilah 7 jodoh pinasti atau pasangan tali ikatan cinta paling cocok dengan kalian, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Hitungan neptu weton menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Baca Juga: 4 Weton Rejeki Melimpah Namun Sulit Menemukan Jodoh, Kalian Salah Satunya?

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing jumlah lambang bilangan hari dan pasaran, sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Urusan jodoh, memang Allah Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampiri. Hitungan Primbon Jawa ini, jadikanlah salah satu usaha untuk mempertemukan kececokan tali ikatan cinta kalian.

Baca Juga: Weton Minggu Pahing: Catat, Inilah 6 Jodoh Pinasti Dibalik Misteri Limpahan Rejeki

Teruntuk pemilik kelahiran neptu weton Kamis Legi, inilah hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa terkait kecocokan tali ikatan cinta atau jodoh pinasti kalian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x