4 Weton Paling Cepat Terkabul Doanya, Sesulit dan Seberat Apapun Permohonannya

- 28 Oktober 2022, 07:05 WIB
Inilah 4 neptu weton kelahiran yang menurut Primbon Jawa disebutkan paling cepat terkabul doanya, sesulit dan seberat apapun
Inilah 4 neptu weton kelahiran yang menurut Primbon Jawa disebutkan paling cepat terkabul doanya, sesulit dan seberat apapun /Freepik/edited TerasGorontalo.com/

KARANGANYARNEWS – Catat, 4 neptu weton berikut ini menurut Primbon Jawa paling cepat terkabul doanya, sesulit dan seberat apapun permohonannnya.

Selain sebagai media komunikasi kepada Allah Sang Maha Pencipta, sebagai umat beragama kita diisaratkan untuk senantiasa berdoa, baik dalam suka cita demikian juga coba derita.

Dalam suka cita, kita berdoa sebagai rasa syukur atas limpahan karunia-Nya. Disaat dalam coba derita, kita berdoa agar segera diberi ketabahan menjalani  serta petunjuk menemukan solusi terbaik dari Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

Baca Juga: Weton Minggu Kliwon: Trauma Gagal Bercinta, Ini 7 Jodoh Pelipur Lara dan Peraih Limpahan Rejeki

Melalui doa kepada Allah Yang Maha Esa, selain dapat mengadu sekaligus memohon apa saja yang kita inginkan. Baik perlindungan segala cobaan, demikian juga solusi berbagai permasalahan hidup serta kehidupan.

Menurut hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan 4 neptu weton yang paling cepat terkabul doa mereka kepada Allah Sang Maha Pencipta.

Sebagaimana diketahui, hitungan neptu weton menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Baca Juga: Teruntuk Jomblo Kelahiran Weton Kamis Legi, Inilah 7 Jodoh Pembawa Limpahan Rejeki

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x