4 Weton Wanita Ijabah, Seberat dan Sesulit Apapun Doanya Cepat Dikabulkan

- 27 November 2022, 12:35 WIB
Inilah 4 neptu weton wanita yang menurut Primbon Jawa disebutkan paling cepat terkabul doanya, sesulit dan seberat apapun permohonannya
Inilah 4 neptu weton wanita yang menurut Primbon Jawa disebutkan paling cepat terkabul doanya, sesulit dan seberat apapun permohonannya /Foto: Pexels/ Thirdman/

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu, inilah 4 neptu weton wanita paling cepat dikabulkan doanya menurut Primbon, sesulit dan seberat apapun permohonannnya.

Sebagai umat beragama kita disyariatkan untuk senantiasa berdoa, baik dalam suka cita demikian juga coba derita. Disaat dalam coba derita, kita berdoa agar diberi ketabahan menjalani serta petunjuk menemukan solusi terbaik dari Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

Sedangkan dikala suka cita, kita berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan karunia Illahi Semesta Alam yang telah diberikan kepada umat ciptaan-Nya.

Baca Juga: 6 Jodoh Weton Minggu Pahing, Dibalik Misteri Tertingginya Lambang Bilangan

Melalui doa selain sebagai media komunikasi kepada Allah Sang Maha Kuasa,  kita juga dapat mengadu sekaligus memohon apa saja yang kita inginkan. Baik perlindungan segala coba derita, demikian juga solusi berbagai permasalahan hidup serta kehidupan.

Menurut hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan 4 neptu weton wanita yang paling cepat terkabul doanya kepada Allah Sang Maha Pencipta.

Sebagaimana diketahui, hitungan neptu weton wanita menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Baca Juga: Keistimewaan Weton Kamis Wage, Dibalik Misteri 3 Khodam Pelindungnya

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x