Pelet Pemikat Khodam Wanita Weton Kamis Legi, Dahsyatnya Bikin Semua Pria Klepek-klepek

- 1 Desember 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi dahsyatnya pelet pemikat Khodam Ratu Mustika Kencana yang melindungi wanita kelahiran neptu  weton Kamis Legi menurut Primbon Jawa
Ilustrasi dahsyatnya pelet pemikat Khodam Ratu Mustika Kencana yang melindungi wanita kelahiran neptu weton Kamis Legi menurut Primbon Jawa /instagram.com/@m.j_gallery.lukisan

KARANGANYARNEWS - Setiap neptu weton, memiliki Khodam yang melindunginya sejak lahir. Wanita kelahiran neptu weton Kamis Legi, contohnya. Menurut Primbon Jawa, dilindungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Baca Juga: Dilindungi Misteri Khodam Kanjeng Ratu, Weton Rabu Kliwon Dikarunia Kaya Raya Sampai Tua

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Sedangkan Khodam yang mendampingi dan melindungi sejak lahir, sebutan dan penamaannya  dideteksi atau diketahui dari jumlah lambang bilangan masing-masing neptu weton kelahiran seseorang.

Baca Juga: 6 Karakter Neptu Weton Dilindungi Misteri Khodam Kia Semar, Kalian Salah Satunya?

Untuk mendapatkan jumlah lambang bilangan masing-masing neptu weton, gabungan hari dan pasaran seseorang dapat dihitung dengan rumus logika matematik Pribon Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x