Jadwal Sholat Kabupaten Semarang, Lengkap Doa Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan dari Api Neraka

- 3 Desember 2022, 06:05 WIB
Jadwal sholat beserta doa 'Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan Api Neraka, ' lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia
Jadwal sholat beserta doa 'Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan Api Neraka, ' lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia /Tangkap layar YouTube.com/Ammar TV

KARANGANYARNEWS – Berikut jadwal sholat hari ini, teruntuk Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, lengkap doa ‘Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan dari Api Neraka’ beserta terjemahannya.

Mengetahui jadwal sholat sangat penting bagi seluruh umat Islam, dimaksud sebagai informasi kapan masuknya waktu ibadah fardlu.

Sebagaimana diketahui, dalam sehari semalam setiap umat Islam yang telah akil baliqh diwajibkan menjalankankan sholat fardhu lima kali, sesuai jadwal sholat yang telah ditentukan masing-masing daerah.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Lengkap Doa Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan Api Neraka

Informasi jadwal sholat berikut ini, sangat membantu seluruh umat Islam untuk dapat menjalankankan ibadah fardlu lima kali dalam sehari semalam.

Dilansir KaranganyarNews.com dari jadwalsholat.org berikut jadwal sholat hari ini, teruntuk Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah:

  1. Imsyak: 03:41
  2. Subuh: 03:51
  3. Terbit: 05:08
  4. Dhuha: 05:32
  5. Zuhur: 11:24
  6. Ashr: 14:41
  7. Maghrib: 17:36
  8. Isya: 18:48

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Solo, Jawa Tengah, Lengkap Doa Dijauhkan Kesesatan dan DiselamatkanApi Neraka

Setiap doa yang kita panjatkan kepada ALLah SWT, selain memuat harapan juga pujian dan permohonan kepada Yang Maha Pemurah dan Maha Pengasih.

Kapan waktu paling mustajab untuk berdoa? Sesudah sholat atau ibadah fardlu lima kali, seuai jadwal sholat yang telah ditentukan masing-masing daerah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x