Renungan Harian Kristen - Melangkah dengan Iman

- 3 Desember 2022, 13:05 WIB
Renungan Harian Kristen berdoa
Renungan Harian Kristen berdoa /Pixabay/Sitoruiz

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yosua 1:2 Hamba-Ku Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang, seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Hidup dengan Iman

Seorang presiden tidak mungkin merencanakan masa depan yang biasa bagi anak-anaknya, minimal ia rindu dapat menyamai prestasi ayahnya.

Terlebih lagi kita yang disebut anak-anak Tuhan, semesta alam pencipta langit dan bumi, Ia pasti merencanakan yang maha dahsyat atas kita, namun semua tergantung iman kita dalam meresponinya.

Bangsa Israel sempat mengalami banyak kematian selama 40 tahun di padang gurun, bahkan satu generasi hampir dikatakan habis di padang gurun.

Bersyukur, generasi berikutnya bisa bangkit, terus berkembang dan berhasil menduduki daerah demi daerah dan terus bermultiplikasi menjadi 1000x lipat.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x