Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Bersiaplah Menuai Kecewa Ikatan Cinta dan Tersendatnya Karir Profesi

- 6 Desember 2022, 09:05 WIB
Zodiak Libra, ramalan hari ini akan melewati banyak hal tak terduga. Baik terkait karier profesi, ikatan cinta, maupun aliran keuangan kalian
Zodiak Libra, ramalan hari ini akan melewati banyak hal tak terduga. Baik terkait karier profesi, ikatan cinta, maupun aliran keuangan kalian /Pixabay/Magnetme/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Zodiak Libra, ramalan astrologi hari ini mengisaratkan akan menuai kekecewaan ikatan cinta dan tersendatnya karir profesi.

Kalian yang bernaung di bawah Zodiak Libra, mulai hari ini akan melewati banyak hal tak terduga. Baik yang yang terkait karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Pemilik Zodiak Libra yang terlahir tanggal 22 September - 22 Oktober, bersimbul astrologi timbangan dan berelemen udara. Mewakili aspek kehidupan seimbang, teratur, setara, dan adil.

Lambang astrologi timbangan, juga sangat merepresentasikan watak kepribadiak pemilik Zodisk Libra yang lebih tahu cara menemukan keseimbangan dan harmoni kehidupannya.

Dalam hal apapun, pemilik Zodiak Libra akan selalu menjadi sosok yang seimbang dan melakukan hal sama rata. Selain itu, juga dikenal sebagai penasihat yang baik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x