Ramalan Zodiak Cancer: Jaga Sensitifitas, Hindari Candaan yang Menyakiti Hatinya

- 10 Desember 2022, 10:05 WIB
Jaga sensitifitas perasaan pasangan ikatan cinta kalian, teruntuk Zodiak Cancer karakter cinta dia hari ini lebih sensitif
Jaga sensitifitas perasaan pasangan ikatan cinta kalian, teruntuk Zodiak Cancer karakter cinta dia hari ini lebih sensitif /Pexels/Vlada Karpovich/

KRANGANYARNEWS -  Teruntuk Zodiak Cancer, jaga sensitifitas perasaan pasangan ikatan cinta kalian. Isyarat ramalan hari ini, karakter cinta orang yang kalian sayangi lebih sensitif dan mudah tersinggung perasaannya.

Teruntuk kalian yang bernaung di bawah Zodiak Cancer, mulai hari ini akan melewati banyak hal tak terduga. Mulai dari yang terkait  karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Ramalan astrologi yang sering juga disebut ramalan Zodiak atau ramalan Bintang,   masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan ini.

Baca Juga: Menganggap Ungkapan Sayang, Inilah 4 Zodiak Paling Suka Dikrikitik Kekasihnya

Istilah Zodiak merupakan ramalan yang berdasar astrologi dari Yunani Kuno yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Cancer, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: Ramalan Karakter Cinta: 5 Pasangan Zodiak Paling Setia Tiada Ingkar Janji

Zodiak Cancer yang terlahir tanggal 22 November -  21 Desember, berlambang pemanah dan berelemen api. Karakter atau watak kepribadian Zodiak Cancer,  suka berpetualang dan senantiasa ingin kebebasan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x