Ramalan Zodiak Leo: Menghapus Trauma Cinta, Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

- 13 Desember 2022, 12:05 WIB
Masih sulitnya menghapus luka hati, membuat Zodiak Leo hingga hari ini masih enggan menjalin hubungan asamara
Masih sulitnya menghapus luka hati, membuat Zodiak Leo hingga hari ini masih enggan menjalin hubungan asamara /TheDigitalArtist/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Bukan karena trauma, sulitnya menghapus luka hati diputus tali ikatan cinta membuat Zodiak Leo enggan berhubungan asamara lagi.

Kalian yang bernaung dibawah Zodiak Leo, hari ini akan melewati banyak hal tak terduga. Baik yang berkait karier profesi, tali ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Untuk mengungkap pertanyaan berbagai aspek serta misteri kehidupan tadi, berikut ramalan Zodiak Leo hari ini. Ilmu perbintangan atau astrologi yang lebih dikenal Zodiak, merupakan salah satu ramalan yang masih populer hingga saat ini.

Baca Juga: Ramalan Ikatan Cinta: 4 Zodiak Sering Kecewa Karena Terjebak Hubungan TTM, Kalian Salah Satunya?

Istilah Zodiak yang juga dikenal dengan sebutan astrologi, berasal dari Yunani yang berarti lingkaran hewan merupakan prediksi berbagai aspek kehidupan umat manusia. Baik terkait karakter atau sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan Zodiak ini didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak. Masing-masing Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Leo, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Nah, teruntuk kalian pemilik Zodiak Leo berikut ramalan karier profesi, keuangan atau pasang surutnya aliran rejeki maupun terkait tali ikatan cinta kalian teruntuk hari ini dirangkum KaranganyarNews.com dari berbagai sumber:

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Genit se Asia Tenggara, Rayuan Mautnya Membuat yang Diincar Klepek-klepek

Zodiak Leo yang terlahir tanggal 23 Oktober sampai 21 November, dengan lambang kalajengking memiliki elemen energi air. Karakter atau sifat kepribadiannya sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x