Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus, Segeralah Merintislah Karir Profesi Jurnalistik

- 14 Desember 2022, 12:05 WIB
Taurus, adalah kolega yang dapat diandalkan. Dengan kerja keras dan pandai bekerja sama dalam tim, mudah masuk ke  berbagai lingkaran
Taurus, adalah kolega yang dapat diandalkan. Dengan kerja keras dan pandai bekerja sama dalam tim, mudah masuk ke berbagai lingkaran /Pexels/Karolina Grabowska/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Zodiak Taurus yang masih nganggur, atau sudah bekerja namun kurang memberikan keleluasaan pengembangan kecerdasan serta instiusi kalian. Rintis karir profesi bidang jurnalistik bidang seni.

Ramalan astrologi hari ini, Zodiak Taurus akan melewati banyak hal tak terduga. Baik yang terkait aspek  karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo: Menghapus Trauma Cinta, Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: Rayuan Mautnya Membuat Pria Klepek-klepek, Waspadai 5 Zodiak Wanita Paling Genit Ini

Teruntuk Zodiak Taurus yang lahir tanggal 20 April-20 Mei dan bersimbul Banteng atau Sapi Jantan, memiliki karakter atau watak kepribadian cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x