Ramalan Zodiak Sagitarius: Keberuntungan Karir Pofesi Dibalik Kemesraan Ikatan Cinta

- 15 Desember 2022, 13:35 WIB
Catat, ramalan Zodiak Sagitarius hari ini mengisyaratkan akan menuai keberuntungan tak terhingga dalam berbagai aspek kehidupannya
Catat, ramalan Zodiak Sagitarius hari ini mengisyaratkan akan menuai keberuntungan tak terhingga dalam berbagai aspek kehidupannya /pixabay/coryclayful /Foto: pixabay/coryclayful

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Zodiak Sagitarius, ramalan astrologi mulai hari ini kalian akan menuai keberuntungan berbagai aspek kehidupan.

Zodiak Sagitarius juga akan dinaungi energi spiritual sangat positif baik dalam aspek kesehatan, tali ikatan cinta, karir profesi demikian juga keungan yang akan mengalir deras mulain hari ini.

Hari ini, Zodiak Sagitarius akan melewati banyak hal tak terduga. Baik terkait  aspek karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus, Segeralah Merintislah Karir Profesi Jurnalistik

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo: Menghapus Trauma Cinta, Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x