4 Weton Pria Karomah, Sesulit dan Seberat Apapun Doanya Cepat Dikabulkan

- 21 Desember 2022, 08:35 WIB
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran atau neptu weton, berdasarkan  rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran atau neptu weton, berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Pria karomah, 4 neptu weton pria berikut ini menurut Primbon Jawa dikarunia karomah. Sesulit dan seberat apa pun doanya, Insya Allah cepat dikabulkan.

Siapa saja dan kaum Adam kelahiran neptu weton atau hari pasaran apa saja yang termasuk pria paling beruntung tadi? Berikut rincian dan uraiannya, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.  

Sebagai umat beragama kita disyariatkan untuk senantiasa berdoa, baik dalam suka cita demikian juga coba derita. Disaat dalam coba derita, kita berdoa agar diberi ketabahan menjalani serta petunjuk menemukan solusi terbaik dari Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

Baca Juga: Kelahiran Weton Senin Wage, Inilah 8 Jodoh Pinasti Pendulang Limpahan Rejeki Illahi

Sedangkan dikala suka cita, kita berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan karunia Illahi Semesta Alam yang telah diberikan kepada umat ciptaan-Nya.

Melalui doa selain sebagai media komunikasi kepada Allah Sang Maha Kuasa,  kita juga dapat mengadu sekaligus memohon apa saja yang kita inginkan. Baik perlindungan segala coba derita, demikian juga solusi berbagai permasalahan hidup serta kehidupan.

Menurut hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan 4 neptu weton pria yang paling cepat terkabul doanya kepada Allah Sang Maha Pencipta.

Baca Juga: Misteri Dibalik Titisan Dewi Sri, Inilah Limpahan Rejeki Wanita Kelahiran Weton Senin Wage

Sebagaimana diketahui, hitungan neptu weton pria menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x