Dibalik Misteri Khodam Kera Putih, Weton Sabtu Pon Kebal Serangan Santet dan Pelet Penjerat Hati

- 7 Januari 2023, 18:05 WIB
Khodam Kera Putih yang diidentikkan tokoh wayang Hanoman, menurut rumus logika matematik Prombon Jawa
Khodam Kera Putih yang diidentikkan tokoh wayang Hanoman, menurut rumus logika matematik Prombon Jawa /Ilustrasi/ Tangkapan YouTube/

KARANGANYARNEWS – Didampingi dan dilindungi misteri Khodam Kera Putih, kelahiran neptu weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa dikarunia aura spiritual penangkal serangan segala ilmu hitam.

Tak hanya santet, tenung, teluh dan gendam. Misteri Khodam Kera Putih yang menyertainya sejak dalam kandungan, membuat pemilik kelahiran hari pasaran Sabtu Pon juga luput dari serangan segala pelet penjerat hati dari lawan jenisnya.

Apa saja keistimewaan dibalik misteri Khodam Kera Putih, pendamping dan pelindung kelahiran neptu weton Sabtu Pon?  Berikut penjelasan selengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Weton Sabtu Pon Senantiasa Sukses dalam Segala Persaingan?

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran  seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya. Neptu weton Sabtu Pon, dikarunia Khodam Kera Putih.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Baca Juga: Pilih Salah Satu, 8 Jodoh Weton Sabtu Pon Pendulang Luapan Rejeki dan Dijamin Paling Setia Janji

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x