Waspadai, Inilah Sederet Kesialan Weton Sabtu Pon Dibalik Misteri Khodam Leluhur

- 7 Januari 2023, 20:05 WIB
Waspadai, inilah sejumlah kesialan hidup kelahiran neptu weton Sabtu Pon dibalik misteri Khodam Leluhur menurut Primbon Jawa
Waspadai, inilah sejumlah kesialan hidup kelahiran neptu weton Sabtu Pon dibalik misteri Khodam Leluhur menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Catat dan waspadai, dibalik keistimewaan dan kemuliaan misteri Khodam Leluhur, menurut Primbon Jawa neptu weton Sabtu Pon dihantui sejumlah kesialan hidupnya.

Kesialan hidup apa saja yang menghantui sepanjang perjalanan hidup kelahiran hari pasaran Sabtu Pon? Berikut penjelasan dan rincian lengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran  seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya. Neptu weton Sabtu Pon, dikarunia Khodam Leluhur.

Baca Juga: Weton Sabtu Pon: Inilah Sederet Karir Profesi Terhoki Pendulang Limpahan Rejeki

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Kera Putih, Weton Sabtu Pon Kebal Serangan Santet dan Pelet Penjerat Hati

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x