Tak Harus Minum Kopi, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pengusir Ngantuk Tanpa Beresiko Penyakit Lambung

- 9 Januari 2023, 16:35 WIB
Madu, bahan resep herbal pencegah ngantuk pengganti kopi rekomendasi dr Ziadul Akbar
Madu, bahan resep herbal pencegah ngantuk pengganti kopi rekomendasi dr Ziadul Akbar /Pixabay.com/DagnyWalter

KARANGANYARNEWS – Mengusir ngantuk tak harus minum kopi yang berefek pada lambung atau pencernakaan, inilah tips dan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar.

Untuk mengusir rasa ngantuk saat beraktifitas, mayoritas masyarakat memilih minum kopi. Secara medis, terlalu sering minum kopi yang tinggi kafeiinnya tidak baik untuk kesehatan,  terutama bagi lambung dan pencernaan.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Mudah dan Cepat Sirnakan Dahak Paru-paru, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Murah dan Mustajab, 3 Bumbu Dapur Mempercepat Hamil

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x