Renungan Harian Kristen - Jangan Takut Gelap

- 10 Januari 2023, 12:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/Miryamsfoto

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah Tuhan yang membuat semuanya ini.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Arti Mengikuti Yesus

Vaksin dikenal sebagai salah satu cara efektif untuk mencegah penyakit menular, meskipun sebagian besar orang tahu, kandungan zat dalam vaksin adalah bakteri atau virus, tetapi mereka tidak merasa takut.

Sebab virus dan bakteri sudah dilemahkan sehingga tidak berbahaya bagi tubuh, bahkan bisa membentuk kekebalan.

Selain itu, penelitian yang dilakukan setidaknya sampai 5 tahun oleh para ilmuwan, untuk menemukan vaksin yang tepat dan aman dipasarkan secara luas, membuktikan bahwa vaksin yang siap digunakan telah lolos melalui berbagai tahapan uji klinik ketat.

Rasa takut akan hilang jika kita yakin kepada pihak yang menciptakan, begitu juga saat tahu kebenaran, bahwa kegelapan adalah ciptaan Tuhan, maka kita tidak akan takut menghadapi gelap.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Semakin Mendekat pada Tuhan

Sama halnya jika menyembunyikan barang berharga, tentu kita menyembunyikan di tempat yang tidak terlihat dan tertutup rapat.

Dalam kegelapan Tuhan juga telah menyimpan harta karun kehidupan sangat bernilai harganya, untuk kita temukan saat kita meresponi dengan sikap hati yang benar. ***

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x