Kalian Masih Nganggur? Amalkan Doa Ini, Insya Allah Pekerjaan Cepat Didapat

- 16 Januari 2023, 12:05 WIB
Doa agar cepat mendapatkan pekerjaan sesuai yang diharap, disarikan dari Kitab ‘Doa Mustajab Terlengkap’ karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf
Doa agar cepat mendapatkan pekerjaan sesuai yang diharap, disarikan dari Kitab ‘Doa Mustajab Terlengkap’ karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf /Pixabay/SyauqiFillah

KARANGANYARNEWS – Teruntuk kalian yang masih menjadi panji klanthung alias pengangguran, bergegaslah mengamalkan doa berikut ini. Insya Allah, pekerjaan sesuai yang diharap cepat didapat.

Doa teruntuk kalian yang masih nganggur memohon cepat mendapatkan pekerjaan sesuai yang diharap ini, disarikan dari Kitab ‘Doa Mustajab Terlengkap’ karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

Setiap umat manusia, tak luput dari beragam permasalahan hidup dan kehidupan. Makin kompleknya problematika yang datang silih berganti, selain menimbulkan kegelisahan hati tak jarang juga membuat putus asa.

Baca Juga: Doa Paling Solutif: Terlilit Masalah Seberat dan Sesulit Apapun, Insya Allah Cepat Terselesaikan

Namun demikian, disaat menghadapi segala cobaan dan penderitaan masalah kehidupan, seluruh umat Islam disyariatkan tetap berusaha semaksimal mungkin barulah berserah diri kepada Allah SWT dengan khusuk berdoa. Sebagaimana disebutkan dalam Alquran Surat Ghafir ayat 60:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْٓ اَسْتَجِبْ لَكُمْ ۗاِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَكْبِرُوْنَ عَنْ عِبَادَتِيْ سَيَدْخُلُوْنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيْنَ

Artinya:

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembahKu akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.”

Baca Juga: Terjerat Hutang dan Dikejar-kejar Dept Kolektor? Inilah Doa dan Upaya Sesuai Syariat Islam

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x