Didampingi Misteri Khodam Leluhur, Inilah 3 Weton Wanita Anti Sial Seumur Hidupnya

- 16 Januari 2023, 15:05 WIB
Dilindungi misteri Khodam Leluhur, inilah 3 neptu weton wanita anti sial menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Dilindungi misteri Khodam Leluhur, inilah 3 neptu weton wanita anti sial menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Ilustrasi / Facebook JAVA spiritual/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Lelehur yang mendampingi dan melindunginya, menurut Primbon Jawa 3 neptu weton wanita ini anti sial seumur hidupnya.

Siapakah mereka dan neptu weton kelahiran apa saja 3 wanita yang anti sial atau tidak akan buntung, justru akan terus beruntung seumur hidupnya tadi? Berikut rincian dan penjelasan selengkapnya menurut hitungan Primbon Jawa.

Tak hanya luput dari kesialan hidup, 3 neptu weton wanita yang didampingi Khodam Leluhur ini juga dikarunia aura spiritual kharismatik. Inner beauty ini, membuat banyak orang simpati, bahkan selalu tunduk kepadanya.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Naga, Weton Senin Pahing Rawan Kesurupan Awah Gentayangan

Sebagaimana diketahui, kehidupan manusia beriringan dengan Khodam pendamping dan atau pelindung mereka masing-masing. Setiap Khodam, menurut Primbon Jawa memiliki aura spiritual yang berbeda-beda.

Berikut 3 neptu weton wanita yang sejak lahir dilindungi Khodam Leluhur, lengkap penjelasan masing-masing neptu weton wanita yang dirangkum dari wawancara KaranganyarNews.com dengan praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu:

  1. Neptu Weton Selasa Wage

Selain didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur, sejak terlahir wanita pemilik neptu weton Selasa Wage juga dinaung aura spiritual positif Mantri Sinarojo dan Lakune Bumi.

Baca Juga: Weton Senin Pahing: Waspadai, Sensitifitas Perasaanmu Dibalik Misteri Khodam Gelang Alaskir

Dijelaskan Ki Buyut Lawu, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Selasa Wage memiliki jumlah lambang bilangan (7).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x