Weton Rabu Wage: Catat, Inilah 6 Hari Keberuntungan dan Puncak Kecayaan Kalian

- 18 Januari 2023, 12:05 WIB
Hitungan neptu weton Rabu Wage berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait nasib keberuntungan dan puncak kejayaan kalian
Hitungan neptu weton Rabu Wage berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait nasib keberuntungan dan puncak kejayaan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Setiap neptu weton kelahiran seseorang, menurut Primbon Jawa memiliki hari keberuntungan dan puncak kejayaan hidupnya.

Demikian juga teruntuk kelahiran neptu weton atau hari pasaran Rabu Wage, disebutkan terdapat 6 hari keberuntungan dan puncak kejayaan yang menaungi hidup dan kehidupannya.

Neptu weton apa saja yang termasuk 6 hari pasaran keberuntungan serta puncak kejayaan teruntuk kelahiran Rabu Wage? Berikut rincian dan penjelasannya, lengkap cara menghitungnya.

Baca Juga: Ditakuti Kawan dan Lawan, Inilah Kharismatik Weton Senin Pahing Dibalik Misteri Khodam Singa Almalakut

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa ciptaan Sultan Agung Hanyokrokusumo, membagi dan membedakan menjadi 35  neptu weton atau hari pasaran.

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi mendeteksi hari keberuntungan dan puncak kejayaan seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari keberuntungan masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

Baca Juga: Weton Minggu Legi: Jangan Paksakan Diri Menekuni Karir Profesi Berikut Ini

Sebagian besar masyarakat berlatar budaya Jawa, meyakini hari keberuntungan ini sebagai saat terbaik untuk melaksanakan suatu hajat, agar membuahkan hasil terbaik sebagaimana didambaharaapkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x