Dikaruniai Khodam Uang, Inilah 5 Weton Wanita Ditaqdirkan Kaya Raya Tajir Melintir

- 24 Januari 2023, 10:47 WIB
5 neptu weton wanita yang dikarunia Khodam Uang, menurut Primbon Jawa ditaqdirkan kaya raya dan tajir melintir sepanjang hidupnya
5 neptu weton wanita yang dikarunia Khodam Uang, menurut Primbon Jawa ditaqdirkan kaya raya dan tajir melintir sepanjang hidupnya /Instagram/ penerbitjavanica

KARANGANYARNEWS – Catat, berikut ini 5 neptu weton wanita yang ditaqdirkan kaya raya dan tajir melintir karena dikaruniai Khodam uang menurut Primbon Jawa.

Kaum wanita kelahiran neptu weton apa saja yang didampingi dan dilindungi Khodam uang? Bisa jadi, salah satu diantaranya kalian sendiri atau dapat juga keluarga terdekat kalian.

Untuk mengetahui lebih detail, berikut rincian dan penjelasan masing-masing neptu weton atau hari pasaran yang dikarunia Khodam Uang, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Karir Profesi Weton Selasa Kliwon, Dibalik Misteri Sakral dan Istimewanya Hari Pasaran

Sebagaimana diketahui, menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi hidupnya, sebagaimana 5 neptu weton wanita yang dikaruniai Khodam Uang berikut ini.

Menurut Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, Khodam Uang identik dengan sumber harta dan kekayaan. Pembawa aura spiritual positif keberuntungan finansial, teruntuk neptu weton yang didamping dan dilindunginya.

“Dikarunia kesuksesan karir profesi atau pekerjaannya, sehingga beragam usaha dan harta kekayaanya menumpuk di mana-mana,” terang penulis buku ‘Astrologi Jawa Milenial’ tadi.

Baca Juga: Weton Selasa Kliwon: Inilah 8 Jodoh Pendongkrak Karir Profesi dan Peraih Rejeki Tertinggi

Berikut 5 neptu weton wanita yang didampingi dan dilindungi Khodam Uang, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x