Renungan Harian Kristen - Keluar dari Kegelapan Menuju Kemuliaan

- 24 Januari 2023, 12:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/Pexels

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 9:1 Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Semua Orang Penting di Mata Tuhan

Sebagai seorang wanita yang berganti-ganti suami dan akhirnya menjalin hubungan tidak resmi dengan seorang pria, tentulah masyarakat berpendapat bahwa wanita ini adalah seorang yang tidak baik, sehingga ia dipandang hina, kotor, dan hidup dalam kegelapan.

Wanita tersebut adalah wanita Samaria yang akhirnya berjumpa Tuhan Yesus secara pribadi (Yohanes 4).

Meskipun ia telah mengalami kegelapan, namun Yesus menariknya keluar dari kegelapan menuju kemuliaan, dimana awalnya ia adalah seorang wanita yang dipandang rendah, akhirnya mengalami pertobatan, menjadi saksi Kristus serta membawa pertobatan besar bagi orang-orang sekotanya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menghormati Pemimpin

Apapun kegelapan yang saat ini kita alami, kegelapan ini tidaklah berlangsung selamanya, karena akan segera tiba waktunya terang Tuhan menarik kita keluar dari kegelapan.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x