Weton Kamis Pahing: Inilah Jurus Dewa Meraih Kemuliaan dan Kekayaan Dibalik Misteri Khodam Macan Putih

- 26 Januari 2023, 08:35 WIB
Dilindungi Khodam Macan Putih, inilah jurus dewa peraih kemuliaan dan kekayaan kelahiran neptu weton Kamis Pahing menurut Primbon Jawa
Dilindungi Khodam Macan Putih, inilah jurus dewa peraih kemuliaan dan kekayaan kelahiran neptu weton Kamis Pahing menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Pixels/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Macan Putih, menurut Primbon Jawa kelahiran neptu weton Kamis Pahing menyimpan sederet kemuliaan hidup dan kekayaan harta benda.

Wajib diketahui dan dicatat, berikut jurus dewa peraih sederet kemuliaan dan kekayaan dibalik misteri Khodam Macan Putih yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton atau hari pasaran Kamis pahing.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa  dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya. Neptu weton Kamis Pahing, dikaruniai Khodam Harimau atau Macan Putih.

Baca Juga: Inilah Dahsyatnya Pelet Penjerat Hati Weton Rabu Legi, Dibalik Misteri Khodam Eyang Semar

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Weton Rabu Legi: Dijamin Sukses Meraup Limpahan Rejeki, Inilah Karir Profesi yang Harus Ditekuni

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x