Jadwal Sholat Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur Lengkap Doa Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari

- 27 Januari 2023, 06:05 WIB
Jadwal sholat hari ini beserta doa 'Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari' lengkap lafal tulisan Bahasa Arab, Latin dan terjemahannya
Jadwal sholat hari ini beserta doa 'Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari' lengkap lafal tulisan Bahasa Arab, Latin dan terjemahannya /Portal Bandung Timur/heriyanto/

KARANGANYARNEWS – Mengetahui jadwal sholat sangat penting bagi seluruh umat Islam, dimaksud untuk mengetahui kapan masuknya waktu ibadah fardlu.

Berikut jadwal sholat hari ini teruntuk Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur beserta doa 'Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari', dibaca setelah ibadah fardlu lengkap lafal dan tulisan Arab, Latin dan terjemahannya.

Sebagaimana diketahui, dalam sehari semalam setiap umat Islam yang telah akil baliqh diwajibkan menjalankan sholat fardhu lima kali, sesuai jadwal sholat yang telah ditentukan masing-masing daerah.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur Lengkap Doa Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari

Informasi jadwal sholat berikut ini, sangat membantu seluruh umat Islam untuk dapat menjalankan ibadah fardlu lima kali dalam sehari semalam.

Dilansir KaranganyarNews.com dari jadwalsholat.org berikut jadwal sholat hari ini, teruntuk Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur:

  1. Imsyak: 03:29
  2. Subuh: 04:39
  3. Terbit: 04:56
  4. Dhuha: 05:20
  5. Sholat Jumat: 11:13
  6. Ashr: 14:30
  7. Maghrib: 17:25
  8. Isya: 18:38

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur Lengkap Doa Kebaikan Dunia Akhirat Sepanjang Hari

Seusai menjalan ibadah fardlu lima kali sesuai jadwal sholat yang telah ditentukan, kaum muslim juga disyariatkan untuk membaca doa apa saja kepada Allah SWT, sesuai hajatnya masing-masing asalkan tidak dilarang dalam syariat Islam.

Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW, salah satu waktu terbaik untuk berdoa kepada Allah SWT adalah selepas melaksanakan sholat fardhu:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x