7 Jodoh Pinasti Minggu Kliwon, Dijamin Mendulang Limpahan Rejeki dan Peluruh Pedihnya Sakit Hati

- 29 Januari 2023, 12:35 WIB
7 jodoh pinasti teruntuk kelahiran neptu weton Minggu Kliwon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
7 jodoh pinasti teruntuk kelahiran neptu weton Minggu Kliwon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Pixabay @sandywulandh/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk kelahiran neptu weton Minggu Kliwon,  inilah jodoh pinasti yang paling cocok dengan menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Jodoh pinasti yang dimaksud, tali ikatan cinta atau pasangan hidup yang paling cocok dengan karakter atau watak kepribadian, karir profesi maupun pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Bukan hanya teruntuk pribadi kalian, hitungan Primbon Jawa ini dapat juga untuk mendeteksi kecocokan perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Termasuk orang-orang terkasih,  semisal calon istri atau suami.

Baca Juga: Weton Minggu Kliwon: Inilah Ketulusan dan Kerendahan Hati, Dibalik Misteri Lakune Lintang

Siapa saja dan kelahiran hari pasaran apa saja 7 jodoh pinasti paling cocok dengan karakter, karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki pemilik neptu weton Minggu Kliwon?

Urusan jodoh memang Allah Yang Maha Pengasih penentunya. Namun demikian, tanpa keseriusan usaha lahiriyah maupun khusuknya doa, niscaya tidak akan datang menghampiri.

Hitungan Primbon Jawa terkait jodoh pinasti, merupakan salah satu upaya dan usaha untuk mempertemukan tali ikatan cinta atau hubungan asmara yang paling cocok dengan karakter atau watak kepribadian, karir profesi maupun pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Baca Juga: Keistimewaan dan Kemuliaan Wanita Weton Minggu Kliwon, Dibalik Misteri Khidam Dewi Nawangwulan

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini sebagian besar masyarakat yang berlatan budaya Jawa masih mempercayai perhitungan rumus logika matematik Primbon Jawa untuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x