Wanita Weton Kamis Legi: Inilah Dahsyatnya Pelet Penjerat Sukma, Dibalik Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana

- 9 Februari 2023, 10:35 WIB
Didampingi Khodam Ratu Mustika Kencana, wanita kelahiran weton Kamis Legi inilah keistimewaan dan kemuliaan kalian menurut Primbon Jawa
Didampingi Khodam Ratu Mustika Kencana, wanita kelahiran weton Kamis Legi inilah keistimewaan dan kemuliaan kalian menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Facebook JAVA spiritual/

KARANGANYARNEWS – Kalian wanita kelahiran neptu weton Kamis Legi? Wajib tahu, inilah sederet keistimewaan dan kemuliaan kehidupan kalian menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Salah satu diantaranya, karena wanita kelahiran neptu weton Kamis Legi didampingi dan dilindungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana yang beraura spiritual dahsyat, sebagai pellet penjerat sukma lawan jenisnya.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, menurut Primbon Jawa dikaruniaai Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya. Wanita kelahiran neptu weton Kamis Legi, dikaruniai Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana.

Baca Juga: Nasib Keberuntungan dan Pasang Surutnya Rejeki Weton Rabu Kliwon, Menurut Primbon Jawa

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Weton Rabu Kliwon: Terbebas Balak dan Kesialan Hidup, Inlah 10 Hari Keberuntungan Kalian

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x