Renungan Harian Kristen - Miliki Sikap Rendah Hati

- 19 Februari 2023, 20:55 WIB
Alkitab menuntun kita untuk selalu miliki sikap rendah hati
Alkitab menuntun kita untuk selalu miliki sikap rendah hati /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bersama Roh Kudus Memahami Firman Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 25:9 Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati.

Ada dua jenis orang yang bisa kita temui, pertama adalah orang yang sangat suka menyombongkan diri, dan kedua adalah orang baik dan rendah hati. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Hidup Dibawa Tuhan Lebih Tinggi

Dari dua jenis orang ini, kita pasti lebih suka apabila bertemu atau bergaul dengan jenis kedua, atau orang rendah hati. 

Bukan hanya kita yang suka dengan orang rendah hati, karena Tuhan juga demikian, Ia lebih senang orang rendah hati daripada orang sombong, yang selalu merasa mampu dapat melakukan sendiri. 

Dalam Alkitab diceritakan, Raja Nebukadnezar menyombongkan diri dalam kemegahan, sehingga Tuhan membuatnya kehilangan kemegahan hingga mengaku Tuhan sebagai pemilik kekuasaan. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x