Renungan Harian Kristen - Hati-hati terhadap Iblis

- 22 Februari 2023, 18:35 WIB
Mendekatlah pada Tuhan dan hati-hati terhadap Iblis
Mendekatlah pada Tuhan dan hati-hati terhadap Iblis /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Renungan Harian Kristen, hati-hati terhadap Iblis hadir mengingatkan kita agar selalu dekat pada Tuhan, sehingga selalu merasa haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Iman adalah Materai

1 Petrus 5:9 Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

Compact Disc atau CD kosong adalah diibaratkan seperti hati dan pikiran, yang dapat diisi lagi sesuai pilihan, antara lain dangdut, jazz, rock, pop, balada dan lainnya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Iman yang Benar

Demikian juga hati dan pikiran, dapat diisi sesuai pilihan, karena apa yang masuk dalam hati akan terpancar dalam sikap, perkataan dan tindakan. 

Masalah hidup, kesulitan serta tantangan yang dimiliki semua orang hampir sama, namun ada pembedanya, yakni memiliki perjanjian dengan Tuhan atau tidak. 

Iman adalah aset sangat penting dalam Perjanjian Tuhan, sehingga tidak mengherankan jika iblis berusaha menyerang iman dengan berbagai tantangan. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x