Cantik Mempesona dan Kaya Raya, Inilah Keistimewaan Wanita Selasa Wage Dibalik Misteri Khodam Dewi Sri

- 26 Februari 2023, 11:35 WIB
Didampingi Khodam Dewi Sri, wanita kelahihan neptu weton Senin Wage menurut Primbon Jawa dikaruniai pesona kecantikan dan kaya raya
Didampingi Khodam Dewi Sri, wanita kelahihan neptu weton Senin Wage menurut Primbon Jawa dikaruniai pesona kecantikan dan kaya raya /harrell68.tumblr.com VIA Pinteres

KARANGANYARNEWS - Tak hanya cantik nan mempesona, wanita kelahiran neptu weton Senin Wage menurut Primbon Jawa juga dikaruniai kaya raya sepanjang hidupnya.

Apa saja keistimewaan serta kemuliaan wanita kelahiran Senin Wage, dibalik misteri Khodam Dewi Sri yang mendampingi dan melindungi kehidupannya?

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi sepanjang kehidupannya. Wanita kelahiran neptu weton Selasa Wage, dikaruniai Khodam Dewi Sri.

Baca Juga: Karir Profesi Paling Cocok Teruntuk Weton Senin Wage, Dibalik Misteri Lakune Geni

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Kelahiran Weton Senin Wage, Inilah 7 Jodoh Pinasti Pendulang Limpahan Rejeki Illahi

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x