Renungan Harian Kristen - Kabar Baik dalam Yesus

- 26 Februari 2023, 20:55 WIB
Renungan Harian Kristen, kabar baik dalam Yesus ini mengingatkan agar kita melekat  dalam iman kepadaNya
Renungan Harian Kristen, kabar baik dalam Yesus ini mengingatkan agar kita melekat dalam iman kepadaNya /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Renungan Harian Kristen, kabar baik dalam Yesus hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Iman yang Mudah

Filipi 4:8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Mungkin kita tahu, seorang penjual ikan asin pasti pakaian uang digunakan berbau amis, karena terkena bau ikan.

Demikian juga penjual jagung bakar, cenderung berbau asap jagung bakar, termasuk juga pelayan toko parfum akan berbau wangi, seperti bau parfum. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menjaga Iman dengan Segenap Hati

Keadaan ini terjadi karena sudah menjadi keseharian yang terus menerus dialami, karena setiap hari selalu bekerja di tempat khas mereka. 

Hal ini sudah pasti terjadi karena keseharian mereka terus-menerus berkecimpung di tempat kerja mereka yang juga berdampak pada ciri khas diri mereka masing-masing. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x