Jadwal Sholat Kabupaten Bantul, DIY, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

- 2 Maret 2023, 08:35 WIB
Jadwal sholat hari ini dilengkapi doa memohon terlepas jeratan hutang, lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia
Jadwal sholat hari ini dilengkapi doa memohon terlepas jeratan hutang, lengkap lafal Bahasa Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Mengetahui jadwal sholat lima kali sehari semalam, sangat penting bagi seluruh umat Islam, sebagai informasi kapan masuk dan saatnya melaksanakan ibadah fardlu sesuai ketentuan syariatnya.

Berikut jadwal sholat hari ini, beserta doa memohon kepada Allah SWT agar terlepas jeratan hutang, selain dikutip bacaan dan lafal Bahasa Arab juga dilengkapi terjemahannya Bahasa Indonesia, dibaca sesudah menjalankan sholat fardlu.

Sebagaimana diketahui, dalam sehari semalam setiap umat Islam yang telah akil baliqh diwajibkan menjalankankan sholat fardhu lima kali, sesuai jadwal sholat yang telah ditentukan masing-masing daerah.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

Kami berharap, informasi jadwal sholat berikut ini dapat membantu umat Islam dalam yang ingin mengetahui jadwal sholat teruntuk menjalankankan ibadah fardlu lima kali dalam sehari semalam.

Dilansir KaranganyarNews.com dari jadwalsholat.org berikut jadwal sholat hari ini, teruntuk Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY):

  1. Imsyak: 03:41
  2. Subuh: 03:51
  3. Terbit: 05:09
  4. Dhuha: 05:33
  5. Zuhur: 11:25
  6. Ashr: 14:42
  7. Maghrib: 17:37
  8. Isya: 18:50

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

Setiap doa yang kita panjatkan kepada ALLah SWT, selain memuat pujian dan  harapan juga permohonan kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Kapan waktu paling mustajab untuk berdoa? Sesudah sholat atau ibadah fardlu lima kali, seuai jadwal sholat yang telah ditentukan atau dijadwalkan teruntuk masing-masing daerah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x