Weton Sabtu Wage: Berikut Karir Profesi Paling Sukses Meraih Kaya Raya, Menurut Primbon Jawa

- 3 Maret 2023, 10:35 WIB
Jika neptu weton kalian Sabtu Wage, inilah karir profesi paling sesuai berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Jika neptu weton kalian Sabtu Wage, inilah karir profesi paling sesuai berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Ilustrasi/ Kabar Cirebon/ Iwan Junaedi/

KARANGANYARNEWS – Inilah jawabnya, kenapa menurut Primbon Jawa kelahiran neptu weton Sabtu Wage tidak sukses wirausaha mandiri?

Sebagaimana diketahui, hitungan neptu weton atau penanggalan dalam Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman pendeteksi menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Baca Juga: Weton Sabtu Wage: Pilih Salah Satu, Inilah 8 Jodoh Pinasti Dijamin Sukses Menggapai Karir Profesi

Dalam Primbon Jawa, dijelaskan kelahiran neptu weton Sabtu Wage memiliki watak seperti lakuning lintang. Arti dari istilah ini watak dan sikap mereka merupakan watak yang tertutup (introfet).

Aura spiritual ‘lakuning lintang’ yang menaungi neptu weton Sabtu Wage, membuatnya lebih suka menyendiri memanfaatkan waktunya untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakter dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Sering Diremehkan, Inilah Kemuliaan Weton Sabtu Wage Dibalik Misteri Khodam Macan Putih

Hitungan neptu weton Sabtu Wage, berdasarkan rumus logika matematik Primbon Jawa ditemukan lambang bilamgam yang jumlahnya (13). Angka ini didapat dari penanambahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage yang nilai angkanya  (4).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x