Jadwal Sholat Masjid Agung dr. Wahidin Sudirohusodo, Sleman, Dilengkapi Doa Memohon Kebahagiaan

- 3 Maret 2023, 11:16 WIB
Berikut jadwal sholat Masjid Agung dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Sleman, dilengkapi doa memohon kebahagiaan
Berikut jadwal sholat Masjid Agung dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Sleman, dilengkapi doa memohon kebahagiaan /Menara Masjid Agung Sleman/ masjidagung.slemankab.go.id/

KARANGANYARNEWS - Menjalankan ibadah sholat 5 waktu dengan tepat merupakan kewajiban bagi semua umat Islam. Untuk menjalankan ibadah sholat dari Shubuh, Dhuhur, Ashar,Magrib dan Isya di perlukan waktu yang tepat sesuai daerah masing-masing.

Di Kabupaten Sleman memiliki Masjid Agung bernama dr. Wahidin Sudirohusodo, dengan menara tinggi yang dapat melihat langsung panorama gunung Merapi. 

Masjid Agung dr. Wahidin Sudirohusodo, merupakan masjid bersejarah pertama kali dibangun pada tanggal 20 Mei 1986 yang terletak di kompleks perkantoran Pemkab Sleman di  Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Kulonprogo, DIY, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

Masjid ini juga di kenal sebagai masjid ramah anak, sebagai ruang publik dan beribadah (mahdhah dan ghoiru mahdhah), dapat menjadi salah satu alternatif dikembangkan menjadi tempat anak-anak berkumpul.

Selain kegiatan peribadatan juga teruntuk melakukan kegiatan positif,  inovatif, kreatif dan rekreatif yang aman dan nyaman dengan dampingan serta dukungan orang tua maupun lingkungannya.

Melaksanakan sholat wajib di masjid agung ini selalu tepat waktu sesuai jadwal masuknya sholat, diimami berbagai kalangan. Selain shalat fardhu juga dilaksanakan sholat Jumat, dan kegiatan islami lainnya. Seperti tauziah setelah sholat dhuhur, pengajian Minggu pagi, dan aktifitas sosial.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Gunungkidul, DIY, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

Berikut jadwal sholat yang dilansir oleh KaranganyarNews.com dari jadwalsholat.org untuk wilayah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY):

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x