Weton Minggu Kliwon: Trauma Gagal Bercinta, Ini 7 Jodoh Pelipur Lara dan Peraih Limpahan Rejekimu

- 4 Maret 2023, 10:05 WIB
Jika neptu weton  kalian Minggu Kliwon, inilah jodoh pinasti yang paling cocok dengan karakter, karir profesi dan aliran rejeki kalian
Jika neptu weton kalian Minggu Kliwon, inilah jodoh pinasti yang paling cocok dengan karakter, karir profesi dan aliran rejeki kalian /ilustrasi/- adat-tradisional.blogspot/

KARANGANYARNEWS – Kalian pemilik neptu weton Minggu Kliwon? Inilah jodoh pinasti yang paling cocok dengan menurut hitungan Primbon Jawa.

Jodoh pinasti yang dimaksud, sebagai pasangan hidup yang paling cocok atau setidaknya ada kesesuaian dengan karakter, karir profesi maupun pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Sebagaimana diketahui, hitungan neptu weton atau penanggalan dalam Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman pendeteksi menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Dewi Nawang Wulan, Wanita Weton Munggu Kliwon Sarat Keistimewaan dan Kemuliaan

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Weton Jumat Pon: Inilah Sederet Keistemewaan dan Kemuliaan Hidup, Dibalik Karakter Introvert Kalian

Neptu weton Minggu Kliwon, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa memiliki jumlah lambang bilangan  (13). Didapat dari penjumlahan simbul angka hari Minggu (5), ditambah pasaran Kliwon (8).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x