Ramalan Ikatan Cinta: 4 Zodiak Sering Kecewa Karena Terjebak Hubungan TTM, Kalian Salah Satunya?

- 5 Maret 2023, 13:05 WIB
4 Zodiak ini menurut ramalan astrologi sering kecewa bahkan patah hati karena terjebak hubungan TTM alias friendzone, Kalian salah satunya?
4 Zodiak ini menurut ramalan astrologi sering kecewa bahkan patah hati karena terjebak hubungan TTM alias friendzone, Kalian salah satunya? /Pexels/ vjapratama/

KARANGANYARNEWS -  Catat, inilah 4 Zodiak yang paling sering kecewa karena terjebak hubungan teman tapi mesra atawa TTM, menurut ramalan astrologi.

Mencintai seseorang bahkan terlanjur terlibat hubungan mesra, namun belakangan hari diketahui orang yang dikasihi tak lebih hanya memanggap tak lebih sebagai teman biasa.

Itulah yang disebutkan dalam ramalan karakter ikatan cinta terjebak dalam hubungan TTM (teman tapi mesra), bahasa lebih populer atau istilah gaul saat ini disebut friendzone.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio, Keraguan Ikatan Cinta Dibalik Ancaman Kesehatan

Perlu diketahi, masing-masing Zodiak memiliki karakter cinta yang berbeda, karakter cinta seseorang dapat juga dideteksi melalui ramalan Zodiak yang penentuan dan penamaannya berdasarkan kurun waktu tanggal kelahiran.

Karena itulah dari 12 Zodiak yang menaungi masing-masing tanggal lahir  seseorang, dipastikan memiliki perberbedaan ramalan karakter ikatan cinta.

12 Zodiak berdasarkan astrologi atau ilmu perbintangan tersebut masing-masing  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius: Keberuntungan Karir Pofesi Dibalik Kemesraan Ikatan Cinta

Dalam ramalan karakter ikatan cinta, disebutkan terdapat 4 Zodiak yang sering kecewa bahkan hingga patah hati karena terjebak hubungan TTM alias friendzone, berikut rincian dan uraiannya masing-masing Zodiak tersebut:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x