Wajib Tahu: Inilah 3 Zodiak Wanita Pemilik Inner Beauty Tertinggi, Kalian Salah Satunya?

- 6 Maret 2023, 13:35 WIB
Inilah 3 Zodiak wanita yang menurut ramalan astrologi memiliki inner beauty,  aura pemikat paling dahsyat bagi teruntuk setiap pria yang dijumpainya
Inilah 3 Zodiak wanita yang menurut ramalan astrologi memiliki inner beauty, aura pemikat paling dahsyat bagi teruntuk setiap pria yang dijumpainya /Pixabay.com/

KARANGANYARNEWS – Tak banyak yang tahu, 3 Zodiak wanita ini menurut ramalan astrologi memiliki inner beauty atau aura pemikat paling dahsyat bagi setiap pria yang dijumpainya.

Dalam ramalan perbintangan atau astronomi, diantara 12 Zodiak hanya terdapat tiga bintang yang memiliki aura pemikat yang timbul dari dalam hati maupun kepribadian.

Tiga zodiak yang ditaqdirkan memiliki inner beauty tertinggi tadi, selain selalu berpenanpilan cantik dan menawan hati setiap pria, tidak berdandan pun juga anggun nan mempesona.

Baca Juga: Ramalan Ikatan Cinta: Waspadai, 4 Zodiak Paling Rawan Terjerat TTM Sepanjang Tahun 2023

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Baca Juga: Test Ramalan Ikatan Cinta, Inilah 5 Pasangan Zodiak Paling Setia di Tahun 2023

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x