Chek Pasangan Ikatan Cinta Kalian: Inilah 5 Zodiak Pantang Selingkuh, Menurut Ramalan Astrologi

- 7 Maret 2023, 13:35 WIB
5 Zodiak ini menurut ramalan Astrologi, tidak mungkin selingkuh terlebih sampai berniat berpaling ke lain hati
5 Zodiak ini menurut ramalan Astrologi, tidak mungkin selingkuh terlebih sampai berniat berpaling ke lain hati /Ilustrasi/ Freepik/

KARANGANYARNEWS – Deretan Zodiak ini disebutkan memiliki karakter paling kuat ikatan cinta terhadap kekasihnya, tidak akan selingkuh terlebih berpaling ke lain hati.

Kata Zodiak yang berasal dari bahasa latin 'Zodiacus', berarti lingkaran hewan. Karena itulah, setiap nama masing-masing Zodiak dilambangkan hewan.

Nama setiap Zodiak, ditentukan berdasar tanggal dan bulan kelahiran seseorang. Keseluruhannya  dikelompokkan menjadi 12 masing-masing Zodiak Cancer, Leo, Gemini, Virgo, Aries, Taurus, Libra, Aquarius, Scorpio, Sagittarius, Pisces, dan Capricorn.

Baca Juga: Wajib Diketahui: Inilah 5 Zodiak Paling Romantis se Asia Tenggara, Menurut Ramalan Astrologi

Sebagaimana diketahui, sebagian besar masyarakat di seluruh belahan dunia masih mempercaya ramalan Zodiak sebagai pendeteksi peruntungan berbagai aspek kehidupan umat manusia.

Baik ramalan Zodiak tentang karir profesi, pasang surutnya aliran keuangan, kesehatan atau kebugaran, maupun hubungan pasangan tali ikatan cinta.

Terkait hubungan tali ikatan cinta atau pasangan asmara, setiap orang memiiliki karakter dan ukuran kesetiaan masing-masing atau berbeda antara satu dengan lainnya.

Baca Juga: Warning Teruntuk Zodiak Pisces: Jangan Lalaikan Sedekah, Baca Selengkapnya Ramalan Astrologi Hari Ini

Ada yang kesetiaannya menjaga hubungan tali ikatan cinta, ada juga yang sebaliknya dan mudah goyah serta tergoda selingkuh bahkan berpaling.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x