5 Zodiak Paling Introvert se Asia Tenggara Menurut Ramalan Astrologi, Kalian Salah Satunya?

- 8 Maret 2023, 12:35 WIB
5 Zodiak paling introvert se Asia Tenggara, menurut ramalan Astrologi. Bisa Jadi, salah satunya kalian atau pasangan ikatan cinta terkasih
5 Zodiak paling introvert se Asia Tenggara, menurut ramalan Astrologi. Bisa Jadi, salah satunya kalian atau pasangan ikatan cinta terkasih /sepositif.com/

KARANGANYARNEWS – Wajib diketahui dan dipahami, 5 Zodiak ini disebutkan ramalan astrologi paling introvert. Bisa jadi, salah satunya kalian atau pasangan ikatan cinta terkasi.

Setiap orang, apa pun Zodiak dia terlahir dengan karakter berbeda-beda.  Ada yang meliki watak kepribadian ekstrovert, lebih menyukai keramaian ada juga yang introvert atau lebih senang menyendiri di tempat sepi.

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Baca Juga: Zodiak Leo: Tuntutan Kerja Keras Dibalik Kegalauan Ikatan Cinta, Ramalan Astrologi Hari Ini

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: Catat Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini, Waspadai Dilematik Ikatan Cinta Vs Karir Profesi

Terkait karakter atau watak kepribadian introvert, disebutkan mereka lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyendiri. Menurutnya, terlalu banyak bersosialisasi dengan orang lain justru membuatnya banyak menimbulkan problematika, juga dirasa melelahkan phisik maupun phisikis.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x