Ramalan Kesehatan Zodiak Aries Hari Ini: Waspadai Gejala Sakit Gigi dan Iritasi Mata

- 10 Maret 2023, 14:35 WIB
Waspadai, ramalan kesehatan Zodiak Aries mulai rentan terpapar iritasi mata, sakit gigi dan kelesuan phisik maupun psikis kalian
Waspadai, ramalan kesehatan Zodiak Aries mulai rentan terpapar iritasi mata, sakit gigi dan kelesuan phisik maupun psikis kalian /Pexels/Kat Smith/

KARANGANYARNEWS – Kalian pemilik Zodiak aries? Jika iya, inilah ramalan astrologi terkait aspek kesehatan mulai hari ini teruntuk kalian.

Hari ini Zodiak Aries akan melewati banyak hal tak terduga mulai dari hal-hal yang berkaitan karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Baca Juga: Zodiak Capricorn: Jangan Abaikan Ikatan Cinta Demi Tuntutan Karir Profesi, Ramalan Astrologi Hari Ini

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: 3 Karakter Wanita Scorpio, Penyebab Putusnya Ikatan Cinta Menurut Ramalan Zodiak

Menurut ramalan Zodiak Aries, mulai hari ini disarankan untuk mewaspadai kerentanan iritasi mata dan sakit gigi. Pemilik Zodiak Aries, sebaiknya juga harus berhati-hati jangan menambah berat badan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x